Chapter, Family, Romance, Sad

Soo-ah (Part 5-End)

Soo-ah

Title : Soo-ah… (Part 5)

Author : BoraYoung

Genre : Romance, Family

Rating : PG-17

Length : Chapter

Main Cast :

ü  Choi Sooyoung as Choi Sooyoung

ü  Seo Joo Hyun as Choi Seohyun

ü  Choi Siwon as Choi Siwon

ü  Cho Kyuhyun as Cho Kyuhun

 

******************************************

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 |

******************************************

Previous…

Malam ini aku tidak bisa tidur. Aku terus terbayang pengakuan cinta Siwon oppa, walaupun cincin ini hanya ranting bunga, tapi entah mengapa ini begitu indah. Sepertinya aku memang mulai mencintai Siwon oppa.

******************************************

Hari ini aku, Seohyun, Siwon oppa dan Kyuhyun oppa mengantarkan orang tua ku ke bandara. Mereka akan menjalankan bisnis mereka di luar negeri selama beberapa minggu. Aku menunggu sampai pesawat bumonim ku lepas landas, baru beranjak pergi meninggalkan bandara.

Baru saja kami melangkah, tiba-tiba saja kami dikejutkan oleh suara seorang namja yang sangat aku dan Seohyun kenal.

“Hyun~”

“Yong oppa..”

Aku baru saja seperti melihat adegan drama. Seohyun berlari menghampiri Yonghwa, mantan pacarnya. Sebenarnya tidak bisa dikatakan mantan, karena tidak pernah ada kata putus di antara mereka.

Seohyun menangis dipelukan Yonghwa. Dan aku melihat raut wajah Kyuhyun yang begitu terkejut. Siwon oppa mengeratkan pelukannya di pinggang ku.

“Mereka sangat romantis ya.”

“Nde oppa.” Aku menyandarkan kepala ku pada dada bidangnya.

******************************************

Akhirnya kami semua beranjak pergi dari bandara, dan menuju salah satu restoran Jepang dengan ruang VIP. Sepertinya Seohyun agak melupakan kehadiran Kyuhyun. Dari wajahnya memancarkan kalau dia sangat bahagia bisa bertemu lagi dengan Yonghwa.

Yonghwa memulai ceritanya, mengapa dia pergi. Awalnya dia ingin memberitahu Seohyun kepergiannya ke Jepang, tapi karena handphonenya hilang jadi dia tidak bisa mengabari Seohyun.

“Kyuhyun oppa, jeongmal mianhaeyo..” ucap Seohyun sambil menunduk. Aku tahu dia pasti sangat merasa bersalah dengan Kyuhyun.

“Gwaenchana, oppa senang kau sudah kembali lagi dengan pujaan hati mu.” Kyuhyun membelai pelan rambut Seohyun.

“Gamsahamnida, karena telah menjaga Seohyun selama aku pergi. Kami tidak bermaksud untuk mempermainkan mu Kyu.”

“Nae gwaenchana. Aku harus pergi sekarang, annyeong.”

Aku dapat merasakan penyesalan di raut wajah Kyuhyun. Tidak! Aku tidak boleh iba kepadanya sekarang! Aku sudah bersama Siwon oppa. Yang mencintai ku dengan tulus.

******************************************

Sekembalinya orang tua ku dari luar negeri, kami membicarakan soal pesta pertunangan kami. Aku dan Siwon oppa sudah setuju dengan pertunangan ini. Orang tua kami sangat mendukung pertunangan ini.

Pertunangan ku dan Siwon oppa tinggal 3 hari lagi. Undangan sudah disebar. Tiba-tiba saja Kyuhyun menemui ku.

“Soo..”

“Waeyo Kyuhyun-ssi.”

“Aku mohon kembali lah kepada ku. Aku tau aku salah. Aku telah mempermainkan hati mu. Aku telah mendua dengan adik mu. Tapi aku berani bersumpah kalau aku masih mencintaimu Soo. Aku menyesal. Aku mohon jangan bertunangan dengannya, kembalilah kepada ku Soo. Aku mohon.”

“Aku telah memaafkan mu, tapi aku tidak bisa kembali pada mu.”

“Wae? Karena undangan sampah ini hah? Ini bisa dibatalkan asal kau mau kembali kepada ku Soo!”

“Apa kau gila hah? Semua undangan sudah disebar. Siwon oppa mencintai ku dengan tulus. Tidak seperti mu Kyuhyun-ssi. Karma itu berlaku, dan kini kau merasakan apa yang aku rasakan. Mulai sekarang jangan pernah temui aku lagi. Annyeong.”

******************************************

Sepeninggal Sooyoung, aku tidak tahu harus bagaimana lagi. Aku kehilangan cinta sejati ku karena kebodohan ku. Aku hanya dijadikan pelarian oleh Seohyun. Memang, itu bukan salahnya. Karena aku yang menawarkan diri padanya. Tapi sungguh, aku tidak menyangka semua akan menjadi seperti ini.

Aku datang ke pesta pertunangan Sooyoung dan Siwon. Pesta itu dibuat dengan sangat meriah. Siwon terlihat sangat bahagia, begitu juga dengan Sooyoung. Andaikan aku mempunyai mesin waktu untuk kembali, aku tidak akan melakukan kesalahan-kesalahan itu. Pasti kini aku yang berada di samping Sooyoung, memasangkan cincin ke jari manisnya.

Aku pergi menjauh dari keramaian, aku tidak sanggup untuk melihatnya lebih lama lagi. Ini sangat menghancurkan hati ku. Seketika aku berpikir, apakah ini yang dirasakan Sooyoung saat aku bersama dengan Seohyun?

******************************************

Hari ini aku mendapatkan sebuah undangan yang sangat bagus, berwarna gold dengan ukiran tulisan berwarna putih. undangan yang indah. Yang tertera nama itu di sana. Choi Siwon & Choi Sooyoung Wedding’s.

Aku belum dapat bangkit dari keterpurukan atas pertunangan mereka, kini mereka akan menikah. Tuhan, apakah aku tidak dapat kesempatan untuk memperbaiki hubungan ku kembali dengannya?

******************************************

Aku tercenggang mengetahui kenyataan bahwa Kyuhyun oppa adalah mantan namjachingu Sooyoung eonni. Ternyata namja yang dibicarakan Sooyoung eonni pada saat aku membawa Kyuhyun oppa ke rumah adalah Kyuhyun oppa. Aku sangat merasa bersalah pada nya. Aku mengetahui hal ini, tiga hari sebelum pesta pertunangan Sooyoung eonni dan Siwon oppa.

Sooyoung eonni masuk rumah sakit, dan Kyuhyun oppa menjenguknya. Dan saat aku datang, aku mendengar Siwon oppa bertengkar dengan Kyuhyun oppa. Siwon oppa mengusir Kyuhyun oppa dan tidak mengizinkan Kyuhyun oppa untuk bertemu dengan Sooyoung eonni lagi. Dan pada saat itulah, Siwon oppa menceritakan semuanya pada ku.

Tapi Sooyoung eonni sama sekali tidak menyalahkan ku. Aku semakin merasa berdosa terhadapnya. Adik macam apa diri ku yang tega merebut namjachingu eonninya sediri.

Tapi kini aku bisa melihat senyum bahagianya, berdiri di depan altar bersama dengan suaminya. Siwon oppa. Aku sangat bahagia melihat dia bisa bangkit dari keterpurukan. Mulai dari sekarang aku berjanji akan terus menjaga Sooyoung eonni dari namja bernama Cho Kyuhyun.

******************************************

Aku menyusuri jalan dengan langkah gontai. Kini Sooyoung sudah bahagia bersama Siwon, bahkan dia sudah mengandung 5 bulan. Seohyun juga sudah bertunangan dengan Yonghwa. 2 bulan lagi mereka akan menikah. Hanya aku lah yang belum bangkit dari keterpurukan ku.

Salju turun dengan lebat. Membuat jalan-jalan tertutupi oleh salju. Aku terpeleset dan jatuh terduduk. Bukannya langsung berdiri tapi aku malah bersandar di salah satu tiang lampu jalan. Untungnya jalan ini sepi, jadi tidak ada yang protes aku duduk di pinggir jalan. Sampai aku melihat sebuah tangan terulur kepada ku, saat aku mendongak aku melihat seorang bidadari cantik yang berdiri dihadapan ku.

*******************Fin***********************

Annyeong, mian kalo alur nya kecepetan

Dan feelnya ga dapet

Well, aku udah ga ada ide buat ff ini

Jadi langsung aku rampungin

Mian banget kalo jelek

Gomawo udah mau baca

Iklan

57 tanggapan untuk “Soo-ah (Part 5-End)”

  1. Ping-balik: Soo-ah (Part 5-End) |
  2. Hyaaaaa!!! Happy ending, tapi kurang greget gimana gituuu. Buru-buru ya nulisnya? Hehe. Gpp kok. Cukup memuaskan ceritanya. Daebak! Ditunggu karya2 lainnya ya chingu. Fighting! (•ˆ⌣ˆ•)

  3. wew. .kyuppa sih pakek acara mendua. penyesalan memang selalu ada di belakang. next chingu, ditunggu karya yg lainya. wkwkwk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s